Sabtu, 13 Juli 2024

FKBKD Lombok Timur Gelar Silaturahmi Dengan Seluruh Anggota BKD, Camat Pringgasela : Pemkab Agar Beri Perhatian Pada Para Anggota BKD


NUSA TENGGARA BARAT, IT - Forum Komunikasi Badan Keamanan Desa Lombok Timur adakan kegiatan silaturahmi dengan seluruh anggota Badan Keamanan Desa ( BKD) se - Lombok Timur, Sabtu, 13/7/2024.

Kegiatan acara silaturahmi yang di adakan di Lapangan Umum Desa Aik Dewa tersebut turut hadir Camat Desa Pringgasela, Lukmanun Hakim, Kepala Desa Aik Dewa ,Sosiawan Putra, Kapolsek Pringgasela, Danposramil Peringgasela, bersama ketua Forum Kepala Desa Lombok Timur.

Rangkaian acara yang di laksanakan mulai puku 14.30 wita tersebut di awali dengan pembukaan acara lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kembangsaan indonesia raya kemudian di lanjutkan dengan sambutan - sambutan.

Kepala Desa Aik Dewa, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya terhadap seluruh anggota BKD atas pengambdiannya kepada Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desanya masing- masing.

"Terima kasih kepada seluruh anggota BKD yang telah mengabdikan diri dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap Desanya," ucap Sosiawan Putra.

Camat Peringgasela pada rangkaian acara sambutan menyampaikan harapannya kepada pihak terkait dalam hal ini Pemerintah Daerah kabupaten Lombok Timur untuk memperhatikan kesejahteraan anggota BKD yang ada di masing - masing Desa.

"Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur agar dapat memberikan perhatian kepada para anggota BKD. Terutama terkait kesejahteraan para anggota BKD se - Lombok Timur," tandas Lukmanul Hakim.

Di sampaikan juga dalam sambutannya anggota BKD sangat membantu menjaga kelancaran setiap kegiatan - kegiatan yang di adakan di masing - masing Desa.

"Mengingat peranan BKD sangatlah membantu dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap kegiatan yang diselenggarakan Desa-desa," pungkas Camat Peringgasela, Lukmanul Hakim. 

(Obed) IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



POSTINGAN TER-UPDATE

Kerugian Negara Mencapai Rp. 337 Juta, Polres Simalungun Serahkan Tersangka Korupsi Dana Desa Purwodadi ke Kejaksaan Negeri

SUMUT, IT – Polres Simalungun kembali menunjukkan komitmennya dalam memberantas tindak pidana korupsi di wilayahnya. Pada hari Selasa, 20 Ag...

Postingan Populer


Pilihan Pembaca